Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T19:01:26+07:00
Dengan cara menyusun teks tersebut, sebagai berikut :
1. Definisi umum = ciri definisi tsb. biasanya menggunakan kata "merupakan, adalah, ialah, dll.) Contoh = Kelinci adalah hewan herbivora.
2. Deskripsi Bagian = isi dari hasil observasi
3. Deskripsi manfaat = manfaat dari apa yg di observasikan tsb.
2 3 2
2014-09-02T19:05:34+07:00
Terdiri dari definisi umum, definisi bagian, definisi manfaat