Ini sebenarnya pelajaran AGAMA ISLAM.

soal:
1. Ada berapa kitan suci yg wajib kita imani?
2. kepada nabi siapa kitab" tersebut diturunkan dan dihapalkan?

note: yg no 2, kitab yang dimkaud adalah isi no 1.

2
opss sory gan kitab taurat=musa as yeach....kitab zabur=daud as..
cuma 1 kitap suci yg wajib kota imani yaitu al-quran
yg diturunkan oleh allah melalui nabi muhammad saw

Jawabanmu

2014-09-02T19:00:25+07:00
1. Kitab taurat, injil, zabur, Al-Qur'an
2. Al-Qur'an : Nabi Muhammad SAW
Injil : Nabi ISA AS
Zabur : -
Taurat : - (lupa)

Antara zabur dan taurat salah satunya nabiĀ Musa AS
Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T19:16:54+07:00
1.ada satu kitab suci ALQURAN
2alquran=muhammad
injil=isa as
zabur=musa as
taurat=daud as

smoga berguna
iy memang kitab yang kita ketahui ada 4 tetapi sebagai umat islam kitab yang kita imani ada1 yaitu alquran
salah ketik
och....iy
makasih ya
sma2