Jawabanmu

2014-09-02T19:04:28+07:00
Tauhid rububiyah adalah mengesakan allah dlm 3 perkara yaitu penciptaanya kekuasanya dan pengaturanya

uluhiyah adalah mengesakan segala bentuk peribadatan bagi allah
Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T19:48:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tauhid Rububiyyah adalah mentauhidkan Allah dalam kejadian-kejadian yang hanya bisa dilakukan oleh Allah, serta menyatakan dengan tegas bahwa Allah Ta’ala adalah Rabb, Raja, dan Pencipta semua makhluk


tauhid uluhiyyah adalah mentauhidkan Allah dalam segala bentuk peribadahan baik yang zhahir maupun batin
1 5 1