Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2013-12-30T21:49:24+07:00
Streptomyces griseus merupakan bakteri yang dapat menghasilkan streptomisin dan S.fradiae menghasilkan antibiotic neomisin. streptomisin dan antibiotic neomisin tsb mempunyai efek anti tuberkulosis pada binatang percobaan dan kemudian digunakan sebagai Obat Anti Tuberkulosis yang pertama pada manusia.


1 5 1
2013-12-30T22:26:55+07:00
Bisa digunakan untuk obat TBC, dan menghasilkan  antibiotik.