Jawabanmu

2014-02-23T16:38:34+07:00
Karena pada masa itu adalh masa penegasan,yaitu masa mengaskan bangsa indonesia yang ingin merdeka dengan cara mempererat persatuan dan kesatuan
Jawaban paling cerdas!
2014-02-23T16:40:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena sumpah pemuda merupakan awal mula terbentuknya organisasi-oragnisasi yang bersifat nasionalisme sumpah pemuda juga merupakan pembuktian bahwa kita semua adalah satu bangsa,satu bahasa dan tanah air indonesia. Oleh karena itu bahasa Indonesia digunakan sebagai bahasa pemersatu bangsa yang tetap digunakan hingga saat ini. Kesimpulannya, kenapa sumpah pemuda begitu penting hal ini dikarenakan sumpah pemuda merupakan tolak ukur terbentuknya rasa persatuan dan kesatuansveluruh rakyat Indonesia sebelum kemerdekaan.
1 5 1