Jawabanmu

2014-09-02T18:56:31+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T18:57:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
70 km = 70000 m
70000 : 5 = 14000 pohon

Kalo yang ditanami satu sisi jalannya aja 14000 pohon.
Tapi kalo yang ditanya kiri-kanan berarti 28000 pohon.