Jawabanmu

2014-09-02T18:53:18+07:00
Secara cerita memeng singa raja hutan sih tapi raja hutan bukan bisa di putuskan dengan sewenawena tuh jadi pasrah aja deh
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T18:56:00+07:00
Singa dikatakan raja hutan karena:
memiliki mahkota(rambut disekeliling leher)
tidak mudah takut
bisa mengaum sampai jauh
berlari sangat cepat
memiliki wajah yang bijak sana
singa hampir memiliki kelebihan setiap hewan oleh karena itu disebut raja hutan. ^_^
Ohh gitu,,makasih infonya gan ^_^
ya ^_^