Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-23T16:26:38+07:00
Kuadrat adalah perkalian bilangan dengan bilangannya sendiri.
Contoh:  2^{2} = 2 x 2 = 4
              2^{3} = 2 x 2 x 2 = 8

semoga bisa membantu ^_^,,,
jika ada yang tidak dimengerti dari jawaban di atas, silahkan ditanyakan ^_^,,,
4 5 4
2014-02-23T16:32:06+07:00
Di dalam matematika,akar kuadrat dari bilangan x sama dengan bilangan r sedemikian sehingga r2=x atau,di dalam perkataan lain,bilangan r yang bila dikuadratkan(hasil  kali dengan bilangan itu sendiri) sama dengan x
jadi,kuadrat itu adalah apabila ada angka dan diatas angka itu ada angka 2 berarti itu kuadarat.               
CONTOHNYA=4²=16
                      5²=25