Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T18:52:58+07:00
 di bidang ekonomi: terjadinya proses ekspor dan impor yg luas, pusat perekonomian 2 samudera dan 2 benua, daerah strategis utk perdagangan internasional, indo sbg lintas perdagangan dunia jika dimanfaatkan dengan baik maka indonesia dpt menjadi negara yg tingkat ekonominya tinggi
sama sama
fb nya apa
anna valentine
jawaban diayas
itu jawaban tentang letak geostrategis itu
2014-09-02T18:53:03+07:00
-Lebih mudah mengelola pertanian