Jawabanmu

2014-09-02T18:50:42+07:00
Distrribusi merupakan kegiatan penyaluran barang
Konsumsi adalah kegiatan memakai barang dalam kehidupan sehari hari
Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T18:51:34+07:00
- Distribusi merupakan kegiatan ekonomi yang menjambatangi antara kegiatan produksi dan kegiatan komsumsi

- Konsumsi merupakan suatu kegiatan yang dilakukan untuk mengurangi atau menghabiskan kegunaan suatu barang atau jasa baik secara sekaligus maupun berangsur angsur.

Maaf klo salah n jadikan yang terbaik
2 4 2