Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-23T16:14:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Titik bawah celcius :suhu es yang sedang melebur pada tekanan normal [0 derajat C }titik atas celcius   :suhu es yg sedang mendidih pada tekanan normal(100 derajat celcius)
titik bawah fahrennheit :salju dicampur dengan garam amoniak yg melebur pda tekanan normal 32 derajat fahrennheit titik atas fahrennheit : suhu yg sedang mendidih pda tekanan normal 212 fahrennheit 
Skla yg dicari terletak sebagai pembilang dan Suhu awal sebagai penyebutBila mencari Fahreinheit maka tambah dulu suhu semula dengan 32. Untuk mencari Kelvin hanya bisa dengan Celcius Bila mencari K dengan R atau F, jadikan dulu menjadi C. Bila menjadikan F menjadi C atau R kurangi dulu dengan 32 . Mencari kelvin tambah dulu 273, bila dari kelvin sebaliknya
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Astaghfirullah...
Maaf Akun saya dibajak !!!
Oh, itu masalahnya. Marah itu diperbolehkan, tapi jangan berkata jorok. Nanti dosamu bertambah.
2014-02-23T16:26:19+07:00
Menentukan titik tetap bawah, disebut juga titik suhu terendah. Suhu yang digunakan biasanya adalah suhu pada saat air membeku atau titik lebur es untuk air murni, pada tekanan 1 atm. Contoh untuk termometer Celsius adalah 00C sedangkan suhu yang lebih rendah dari 00 dinamakan suhu minus atau suhu dibawah titik beku.Menentukan titik tetap atas, titik tetap atas digunakan pada saat air murni mendidih untuk tekanan 1 atm. Dan ditetapkan sebagai titik acuan tinggi termometer tersebut  sebagai contoh adalah untuk skala termometer Celsiusadalah 100 0C untuk titik didih air.Membagi sama rata untuk tiap-tiap bagian termometer jarak antara titik bawah sampai titik atasMemperluas jangkauan termometer caranya dengan menambah skala lebih rendah dari titik bawah dan juga menambah sakala lebih tinggi dari titik atas.