Jawabanmu

2014-09-02T18:49:22+07:00
Tentu saja berpengaruh, contohnya apabila musim kemarau maka tanaman yang ditanam penduduk bisa menjadi kering dan terjadi gagal panen begitu juga dengan musim hujan, tanaman akan layu dan membusuk sehingga bagi penduduk terutama petani akan merugi karena gagal panen
Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T18:51:00+07:00
Jika musim hujan kebutuhan air untuk tanaman akan tercukupi sehingga tanaman spt padi dpt tumbuh subur,sedangkan pd musim kemarau dapat ditamani tanaman palawija
1 5 1