Jawabanmu

2014-09-02T18:47:58+07:00
Tidaklah kan hipotesis itu hanya "ramalan" atau bisa dibilang perkiraan hasil dari sebuah eksperimen. Bisa benar bisa salah, akan dibuktikan dari eksperimen itu sendiri. Maaf kalau kurang berkenan^^
Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T18:48:04+07:00
Tidak
Karena hipotesis merupakan jawaban sementara sedangkan kesimpulan adalah hasil dari semuanya termasuk kesimpulan dari percobaan atau praktikum secara keseluruhan
6 3 6
Tidak
Karena hipotesis merupakan jawaban sementara sedangkan kesimpulan adalah hasil dari semuanya termasuk kesimpulan dari percobaan atau praktikum secara keseluruhan