Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T18:44:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sakit gigi : toothache
sakit perut : stomachache
sakit kepala : headache
gatal-gatal : itchy

Segitu aja yg saya tau hehe maaf kalau salah.
9 4 9
Sakit perut =abdominalpaim
Sakit perut =abdominal pain ,yang benar
Sakit kepala=headache
Gatal gatal= itchy rash
makasih
2014-09-02T18:44:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Toothache , abdominal pain , headache , itchy rash
3 3 3