Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T18:43:41+07:00
BPUPKI
KETUA;dr.K.R.T. radjiman widyodiningrat
WAKIL:R.P.SOEROSODAN ICHIBANGASE YOSEO
  PPKI
ketua:ir.soekarno
wakil:moh.hatta
BPUPKI
KETUA;dr.K.R.T. radjiman widyodiningrat
WAKIL:R.P.SOEROSODAN ICHIBANGASE YOSEO
PPKI
ketua:ir.soekarno
wakil:moh.hatta
2014-09-02T18:45:13+07:00
BPUPKI
KETUA;dr.K.R.T. radjiman widyodiningrat
WAKIL:R.P.SOEROSODAN ICHIBANGASE YOSEO
 

PPKI
ketua:ir.soekarno
wakil:moh.hatta

BPUPKI
KETUA;dr.K.R.T. radjiman widyodiningrat
WAKIL:R.P.SOEROSODAN ICHIBANGASE YOSEO
PPKI
ketua:ir.soekarno
wakil:moh.hatta