Jawabanmu

2014-09-02T18:38:50+07:00
Seni 2 dimensi yaitu mempunyai panjang dan lebar
seni 3 dimensi yaitu mempunyai panjang,lebar,dan tinggi(tebal)
7 3 7
2014-09-02T18:39:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pengetian Seni Rupa Dua dimensi dan tiga DimensiDalam dunia Seni Siapa sich Yang tidak Kenal Dengan Seni Rupa Dua Dimensi dan Tiga Dimensi?
   Pengertian Seni rupa Dua dimensi Adalah karya seni rupa yang dapat dilihat dari segi panjang lebar dan keindahannya ,contohnya yaitu seperti lukisan ,
    Seni rupa tiga dimensi adalah seni rupa yang memerlukan ruang, karena mempunyai ukuran panjang, lebar, dan tebal. Karena seni rupa tiga dimensi tidak mempunyai bidang datar dan tidak datar, sehingga penempatannya berdiri lepas artinya tidak tergantung pada dinding sebagai dasarnya, sebagai contohnya patung, seni bangunan, (arsitektur) dan seni terapan misalnya perabotan rumah tangga.Seni rupa Dua dimensi dan seni rupa tiga dimensi ini hampir sama ,cuma yang membedakan adalah bentuk penambilan di mana karya eni rupa dimensi hanya mencolok pada keindahannya sehingga karya seni rupa tiga dimensi bisa di katakan bahwa seni rupa ini dapat lebih berarti fungsinya di banding karya seni rupa dua dimensi. para seniman seniman terbaik dalam dunia lukis maupun ini dapat mengartikan bahwa apapun hasil iya buat dia telah bersyukur meskipun tidak terlalu bagus karena suatu ciptaan mereka iya jadikan sebagai patokan untuk membenahi karya selanjutnya.
- See more at: http://kuliah-seni.blogspot.com/2013/11/pengetian-seni-rupa-dua-dimensi-dan.html#sthash.yGLmU6oo.dpu...
9 3 9