Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-23T15:56:40+07:00
Karena tikus merupakan binatang yang sering kali memakan padi orang dan tikus merupakan hewan yang mudah beranak . sehinggak semakin banyak tikus yang beranak maka semakin sulit juga tikus untuk di musnahkan .
6 4 6
2014-02-23T15:57:37+07:00
Karena perkembangbiakan tikus di sawah sedikit lebih cepat, karena dia disna mudah mencari makanan, dia pandai berlari bila hanya dengan memakai jebakan, dan masa kalau pgn tikusnya ga ada pake lem tikus? kan repot :D
3 3 3