Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T18:33:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Supaya air tidak tercemar dan bisa digunakan seterusnya oleh generasi selanjutnya
5 4 5
2014-09-02T18:34:44+07:00
Kalu tidak air akan mengering ..contohnya iar dari sumur jika terus diambil dengan maksud atau cuman di buang percuma itu makin lammakin habiss //
3 4 3