Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T18:34:15+07:00
Karena sebagian dari tubuh kita mengandung air, jadi kalau kekurangan air akibatnya bisa terkena dehidrasi, sehingga memungkinkan kita kekurangan gizi.
Mksih
sama-sama :) membantu itu menyenangkan
Iyeee ,,, sdah klz brpa ???
2014-09-02T18:50:21+07:00
tanpa air mungkin kita tdk akan bisa bertahan hidup karena kekurangan air akan mendapat gejala infeksi kandungan kemih, denyut nadi yg terasa cepat dan dapat menggangu fungsi kerja ginjal pada tubuh

sebenarnya contohnya banyak

semoga bermanfaat ya