Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T18:28:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Syair berima a-a-a-a, sedangkan pantun berima a-b-a-b
2. Baris 1, 2, 3, & 4 pada syair merupakan isi, sedangkan pada pantun baris 1 & 2  merupakan sampiran & baris 3 & 4 merupakan isi
Makasih Ya
sama2 :)
boleh tandai terbaik? Makasih :)
2014-09-02T18:30:58+07:00
Syair: baris 1sampai 4 merupakan isi ,bersajak aa- aa
pantun :baris ke 1sampai 2 disebut sampiran , bais 3 dan 4 disebut isi , bersajak a -b-a-b