Jawabanmu

2014-09-02T18:35:02+07:00
Ceritanya begini :

Pasukan Jepang saat itu sudah menguasai daerah di Asia begitu luasnya (termasuk Indo). Kan tentara Jepang terkenal akan keberaniannya bertempur sampai mati. Tentunya tentara sekutu (Amrik) untuk mengalahkan harus dilakukan secara bertahap dari daerah yang jauh dari Jepang. Ini akan membutuhkan dana yang besar dan korban kedua belah pihak yang besar pula. Untuk itu Amrik mempunyai ide langsung menyerang negara Jepang sehingga semua tentaranya akan tunduk. Satu2nya cara adalah menjatuhkan bom atom. Hanya saja Amrik berpikir panjang tidak menjatuhkan bom di Tokyo yang berpenduduk banyak dan ada kaisar Jepang disitu. Hal ini dikarenakan bukannya Amrik mau meluluh lantakkan Jepang, tapi hanya sebagai peringatan keras. Selain itu Jepang berpotensi menjadi sahabat Amrik dikemudian hari.

Hasil penemuan dalam Perang dunia IIĀ  :
* salah satunya bom atom dan dilanjutkan dengan bom hidrogen yang jauh lebih dahsyat dibandingkan dengan bom uranium.
* Penemuan roket jarak jauh untuk mengangkut missil maupun manusia ke antariksa

semoga membantu :) huf............... capek
2014-09-02T19:06:09+07:00
Dengan cara memenagkan perperangan tersebut dengan cepat. Kalau maksud anda upaya MENCEGAH perang dunia 2 adalah di dirikan LBB, namun LBB gagal dan terjadi perang dunia 2.
good
Dengan cara dikalahkannya jerman oleh sekutu
good
emang begitu kan saya bilang tadi kalahkan musuh mu. kalau anda di pihak poros maka musuh anda inggris, amerika serikat, soviet dll.tetapi jika anda pihak sekutu musuh anda Jerman, Jepang, Italia.
good