Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T18:29:03+07:00
Kalau rasul adalah manusia utusan allah yang menerima wahyu untuk dirinya sendiri dan umatnya..
kalau nabi adalah manusia utusan allah yang di beri wahyu untuk dirinya sendiri.. :)


maaf kalo salah.. :)
2014-09-02T18:29:21+07:00
Nabi adalah seorang laki laki dewasa yang mendapatkan wahyu dari allah swt untk dirinya

Rasul seorang laki laki dewasa yang mendapatkan wahyu dari allah swt untuk disampaikan kepada umatnya

semoga bermanfaat
terimakasih