jangan lupa di jadikan jawaban terbaik ea .
sebagai sarana penerus bangsa
supaya ada pemerintah yg berdaulat karna kalo ga ada pemimpin di suatu negara pasti negaranya amburadul
makasih ea @adlinewu udah di jadikan jawaban terbaik

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-23T15:30:15+07:00
Sebagai sarana untuk menentukan pilihan masyarakat pimpinan yang baru .
2 5 2
2014-02-23T15:45:50+07:00
Melalui pemilu, maka wakil-wakil rakyat yang duduk dalam pemerintahan betul-betul merupakan pilihan rakyat sendiri. Hal ini menjadikan wakil-wakil rakyat terpilih mempunyai keabsahan dan legitimasi yang tinggi dari rakyat. Adanya legitimasi dari rakyat akan mempermudah wakil rakyat dalam melaksanakan tugasnya terutama dalam hal menentukan kebijakan politik.