Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T18:24:31+07:00
Ekonomi : menjadikan pusat perdagangan lanjar dan cepat
transportasi : menguntungan indonesia ketika ada kapal dari negara lain yang masuk kedalam wilayah sekaligus menambah visa negara
komunikasi : mempercepat komunikasi antar negara
semoga bermanfaat (:
2014-09-02T18:25:42+07:00
Ekonomi,transpotasinya maju pesat... Komunikasinya canggihh
salah inimah pasti masa pendek amat hehehe
becanda