Jawabanmu

2014-09-02T18:22:12+07:00
Kasus Ham Yang telah terjadi
iyahh,,judulnya apaa?? tentangg pemerkosaan,,kekerasann atauu apaa??
Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T18:29:50+07:00
Ham apaan nih yg terjadi di indonesia bukan kalo iya "indonesia dengan masalah hamnya"
sebenarnya sih yg bagus tuh tentang pelanggaran ham yg terjadi di indonesia waktu zaman pak soeharto (hanya setahu saya) karena dizamanya banyak terjadi pelanggaran ham
ohh iyyadeehh.. makasih yah!! ntar akuu rekomendsikann sama tmn klompokku dlu
iya
sma2
gimana hasilnya