Jawabanmu

2014-09-02T18:20:28+07:00
Kita harus menghargai agama orang lain
negara indonesia mengakui akan adanya tuhan
indonesia bersatu walaupun berbda agama
Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T18:23:13+07:00
Kamu minta 5 saya beri 7 deh
ini aja yg bisa saya bantu
1 Bangsa Indonesia menyatakan kepercayaannya dan ketaqwaannya terhadap Tuhan Yang Maha Esa. 
2 Manusia Indonesia percaya dan taqwa terhadap Tuhan Yang Maha Esa, sesuai dengan agama dan kepercayaannya masing-masing menurut dasar kemanusiaan yang adil dan beradab. 
3 Mengembangkan sikap hormat menghormati dan bekerjasama antara pemeluk agama dengan penganut kepercayaan yang berbeda-beda terhadap Tuhan Yang Maha Esa. 
) Membina kerukunan hidup di antara sesama umat beragama dan kepercayaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa. 
5 Agama dan kepercayaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa adalah masalah yang 
menyangkut hubungan pribadi manusia dengan Tuhan Yang Maha Esa. 
6 Mengembangkan sikap saling menghormati kebebasan menjalankan ibadah sesuai dengan agama dan kepercayaannya masing-masing. 
7 Tidak memaksakan suatu agama dan kepercayaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa kepada orang lain. 
1 5 1