Biji bunga matahari dapat menghasilkan energi alternatif yaitu....
a. kerosin
b. gasolin
c. biodisel
d. biogas

2
biodiesel
oy ya maaf memang tadi salah jawab soalnya mau cepet cepet
tinggal di edit aja. dari pada jawabannya di hapus sama adminnya
Oh, gak apa-apa justru saya salah ngetik soalnya.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2013-12-30T19:43:29+07:00
Biji bunga matahari menghasilkan energi alternatif b.biodisel


3 4 3
2013-12-31T01:58:47+07:00