Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T18:16:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kegunaanya tentu saja untuk menyampaikan informasi secara tertulis, kelebihannya, untuk membuat surat bahannya sangat mudah murah untuk didapat, dan tempat pengiriman seperti kantor pos pun mudah dijumpai,
kelemahannya: jangka waktu penerimaan dan pengirimannya agak lama dan kurang efektif karena kita harus selalu menuju kantor pos yang mungkin letaknya agak jauh sehingga menguras biaya dan tenaga
21 4 21
2014-09-02T18:20:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Untuk media berkomunikasi
kelebihan: tidak mengeluarkan biaya yang bayak
kekurangan : tidak efektif
4 4 4