Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T18:16:10+07:00
Keuntungan satuan baku:Pengukuran satu dunia semuanya sama.
Keuntungan satuan tak baku:Lebih mudah dalam mengukur.
Kerugian satuan baku:Lebih sulit di dapat alat pengukurnya.
Kerugian satuan tak baku:Pengukuran satu dunia akan berbeda.
Definisi besaran pokok adalah besaran yang sudah di tentukan dalam satuan SI.
Definisi besaran turunan adalah besaran yang diturunkan dari besaran pokok.
Contoh besaran pokok:Meter.
Contoh besaran turunan:Jengkal.
5 4 5
2014-09-02T18:25:52+07:00
Besaran turunan besaraan yang dapat diukur selain besaran pokok
1 2 1