Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T18:07:09+07:00
Pancasila disahkan pada tanggal 18 agustus 1945
1 5 1
2014-09-02T18:15:13+07:00
Pancasila di sah kan setelah merdeka yaitu pada tanggal 19 agustus 1945. Yang mengusulkan panacasila adalah Ir.Soekaro yang pada awalnya  dinamakan panca Dhrama lalu ahli bahasa memberi saran untuk di beri nama Pancasila.
oh iya
sla
ket
k kan
oh iya kan aku salah ketik kan aku sambil kerjain tuga yang ada tahun 19 jadi ketik 19 soryyyyy