Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T18:02:35+07:00
Perpindahan adalah selisih dua buah faktor posisi, umumnya posisi akhir dan posisi awal.
kata faktor diganti menjadi kata vektor
2014-09-02T18:03:17+07:00
Perpindahan: Perubahan kedudukan awal dan akhir suatu benda karena adanya perubahan waktu dan tidak bergantung pada jalan mana yang ditempuh oleh benda.
Perpindahan: Perubahan kedudukan suatu benda karena mendapat pengaruh gaya.
Perpindahan (Displacement) adalah perubahan posisi (kedudukan) suatu partikel dalam suatu selang waktu tertentu.

Plih aja yang mana:v