Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-23T14:49:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Lebih banyak facebook, karena mungkin facebook lebih menarik dari jejaring sosial lainnya,,,


semoga bisa membantu ^_^,,,
maaf jika ada yang salah ^_^,,,
2 3 2
2014-02-23T15:16:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Yang pastinya itu facebook,, karena fb itu lebih banyak dikenal masyarakat dibandingkan dgn aplikasi lainnya,, selain itu indonesia merupakan pengguna facebook terbanyak nomer 1
terbanyak pengguna no 1 di indonesia ? apa di dunia ?
ya didunia lah,,