Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T17:55:59+07:00
Masyarakat di daerah terpencil kesulitan bersekolah karena medan yang sulit dan tidak ada transportasi untuk menjangkau sekolah selain itu di daerah terpencil jarang terdapat sekolah
1 5 1
2014-09-02T17:56:44+07:00
Penyebab rendahnya tngkat pendidikan dalam aspek ekonomi
Kurangnya kesadaran orang tua untuk menyekolahkan anaknya. Hal ini banyak didasarkan oleh keadaan ekonomi dari keluarga. Kesenjangan sosial yg begitu tinggi menyebabkan warga kurang mampu tidak dapat menganyam pendidikan tinggi. Hal ini berakibat pada tingkat pendidikan di indonesia.