Jawabanmu

2014-02-23T14:37:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kerangka karangan eksposisi teknologi informasi

Media komunikasi adalah wadah atau sarana didalam bidang komunikasiTeknologi adalah pengembangan dari aplikasi , alat, mesin, material, dan proses yang menolong manusia menyelesaikan masalahTeknologi informasi modern membutuhkan waktu yang relative singkat, mudah, lebih terbuka dan fleksibel.Teknologi informasi dan komunikasi (TIK), khususnya internet, telah banyak dipakai sebagai sumber informasi untuk menunjang pendidikanTeknologi informasi internet juga dapat digunakan untuk melakukan diskusi internet teknologi informasi
Media komunikasi adalah wadah atau sarana didalam bidang komunikasi. Media komunikasi juga suatu benda atau alat yang digunakan sebagai perantara untuk berkomunikasi satu dengan yang lainnya. Dahulu media komunikasi terdiri atas beberapa macam.  Ada media cetak,ada juga media elektronik. Contoh media cetak adalah majalah, Koran, dll. Sedangkan contoh media elektronik adalah televise, internet ,dll. 
Dari zaman kezaman , media komunikasi semakin  berkembang. Apalagi didlam era globalisasi ini, sudah bermunculan teknologi – teknologi baru yang semakin canggih. Teknologi Informasi (TI), atau dalam bahasa Inggris dikenal dengan istilah Information technology (IT) adalah istilah umum untuk teknologi apa pun yang membantu manusia dalam membuat, mengubah, menyimpan, mengomunikasikan dan/atau menyebarkan informasi.  Dengan hadirnya teknologi informasi, orang-orang yang tersebar di dunia bisa saling bertukar informasi atau berinteraksi dengan cepat dan effisien, tidak tergantung pada lokasi mereka ataupun perbedaan bahasa yang mereka gunakan sehari-hari. Seorang siswa yang tinggal di daerah yang terpencil bisa mengambil informasi atau memperoleh pengetahuan yang sebenarnya terletak ribuan atau ratusan ribu kilometer darinya. banyak program komputer yang ditujukan untuk mempermudah orang dalam mempelajari ilmu pengetahuan maupun bahasa asing. dengan dukungan multimedia, ilmu-ilmu yang sering dianggap sulit dapat disajikan dalam bentuk atau cara yang membuat orang senang mempelajarinya. Sesuatu materi juga dapat dipelajari dengan komputer tanpa harus menginstal program karena program ditauh pada penyedia dan kita cukup mengunjungi situs webnya.

Teknologi informasi modern membutuhkan waktu yang relative singkat, mudah, lebih terbuka dan fleksibel karena bersumber dari sesuatu yang berbasis elektronika seperti internet yang mudah di akses oleh siapapun dan dimanapun. Teknologi informasi dan komunikasi (TIK), khususnya internet, telah banyak dipakai sebagai sumber informasi untuk menunjang pendidikan. Internet sebagai buah dari perkembangan teknologi informasi dan komunikasi telah dimanfaatkan untuk berbagai hasil-hasil penelitian yang dilakukan di belahan dunia yang berbeda. Hal ini mengakibatkan hasil penelitian yang dilakukan seseorang dapat dimanfaatkan oleh orang lain. Internet pun banyak digunakan untuk berkonsultasi dengan pakar-pakar yang berada di tempat lain. Hal ini mengakibatkan ruang dan jarak bukan lagi suatu halangan untuk melakukan konsultasi. Misalnya, seorang mahasiswa yang berada di Sumatera guna melakukan penelitian melakukan konsultasi dengan dosennya yang berada di Jawa dengan memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi, seperti chatting dan e-mail. Biasanya, perpustakaan online ada di internet. Dengan perpustakaan online, memungkinkan siswa untuk mengakses sumber-sumber ilmu pengetahuan dengan cara yang mudah tanpa harus dibatasi oleh jarak dan waktu. Teknologi informasi internet juga dapat digunakan untuk melakukan diskusi internet. Orang dengan mudah dapat berdiskusi melalui jejaring sosial yang terdapat diinternet. Sehingga internet dapat mempermudah diskusi sehingga dapat berjalan dengan lancar.

2 3 2