Nenek menabung di sebesar 200.000 ia menabung pada 31 desember 2010. bank tersebut menerapkan suku bunga majemuk sebesar 0,5% setisp bulannya. berapakah besar tabungan nenek pada tanggal 1 juni?

ini pake fungsi logaritma ya, tolong please.

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T17:49:35+07:00
Dari desember 2010 = januari 2011
januari ke tahun depan = 12+6=18
18 x 0,5% = 9%
jadi = 200.000+9/100x200rirbu=200rb+18rb=218rb

tolong dijadikan jawaban terbaik ya :)


2 5 2
2014-09-02T17:57:00+07:00
12+6=18
18×0,5/sen=9/sen
jadi 200.000+9/100×200ribu
200rb+18rb=218rb

smoga berguna..
last