Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T17:53:18+07:00
Proses ekspor impor sangat luas.
SDA melimpah
daerahnya strategis untuk perdagangan internasional.
menjadi titik persilangan kegiatan perekonomian.
indonesia sebagai jalur transit internasional
      "        menjadi persilangan lalulintas dunia.
      "        mudah menjalin interaksi dan relasi dengan negara lain

semoga membantu
2 3 2
2014-09-02T17:58:31+07:00
1 indonesia yang berada di persimpangan lalu lintas perdagangan dan pelayaran dunia yang bisa menambah devisa negara
2 letak indonesia yang berdekatan dg negara maju dan berkembang menbuat indonesiamenerima dampak peingkatan transportasi modern di negara maju
3.letak geostrategis indonesia mendukung bidang transportasi air karena diapit oleh 2 samudra dan banyaknya perairan

maaf ya aku cuma tau 3 doang ^^
1 2 1