Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-23T14:32:31+07:00
Sebagai realisasi janji pemberian kemerdekaan kepada Indonesia kelak dikemudian hari. Dengan maksud untuk mengurangi perlwanan rakyat, menarik simpati rakyat Indonesia atau agar rakyat Indonesia bersedia membantu Jepang dalam perang Pasifik melawan Sekutu.
Komentar sudah dihapus
iya :)
mempelajari dan menyelidiki hal-hal yang dibutuhkan dalam usaha pembentukan negara indonesia merdeka.Badan ini mempunyai 63 anggota,termasuk 4 orang golongan cina,arab,dan indo(peranakan belanda)
2014-02-23T14:33:17+07:00
Agar Jepang mendapat Kepercayaan dan bantuan dari Indonesia melawan sekutu pada Perang Dunia, bahwa Indonesia 'akan' merdeka.