Jawabanmu

2014-09-02T17:46:30+07:00
Untuk menjaga tumbuhan agar tetap berdiri tegak
ada yang lebih lengkap lagi?
untuk sarana transportasi pengangkut air dan garam mineral,untuk menyimpan cadangan makanan
sipp ga???
Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T17:51:35+07:00
1. jaringan epidermis = melindungi jaringan di bawah nya
2. jaringan floem = mengangkut zat hasil fotosintesis dari daun ke seluruhnya
3. jaringan xylem = mengangkut air dan garam mineral dari tanah ke daun
4. jaringan kambium vaksikular = membuat xylem dan floem