Jawabanmu

2013-12-30T18:58:40+07:00
Mengatur keuangan perusahaan , mengecek dan mencatat keperluan keuangan perusahaan , menyimpan uang punya perusahaan (memegang kendali keuangan perusahaan bilamana dibutuhkan )
Jawaban paling cerdas!
2013-12-30T19:46:49+07:00
1. merencanakan keuangan perusahaan
2. merancang keuangan dengan se-efisien mungkin
3. melaksanakan tugas yang menyangkut keuangan perusahaan (perdagangan saham, surat utang)
4. mencari solusi keuangan perusahaan

jawaban dari pemikiran saya .....
1 5 1