Jawabanmu

2014-09-02T17:43:57+07:00
Artinya bisa dua2nya (sama sj)
siang
@Rieand siang itu konnichiwa
oh iya lupa aq malam kayaknya
Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T17:47:54+07:00
Konbawa artinya sama dengan evening, kalau di indonesia antara pkl 15.00-23.00
kalau malam untuk tidur biasanya menggunakan oyasuminasai
jadi konbawa tak dapat dijelaskan sore atau malam. (menurut aku)










apakah membantu?
Konbawa itu sore jam 3 lebih sampai jam 12 malam. Kalau siang, jam 11 - jam 3 itu konichiwa