Jawabanmu

2014-09-02T17:39:19+07:00
Karna di setiap negara pasti mempunyai undang-undang yg berbeda*
Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T17:40:31+07:00
Karena masih banyak manusia yg tdk menyadari betapa pentingnya hdp damai tanpa adanya pelanggaran. Dan masih banyak juga manusia yg rela melakukan hal2 yg melanggar peraturan atau tdk halal demi memenuhi kebutuhan hidupnya. Padahal, dunia pasti akan lebih baik jika tdk ada manusia yg melakukan pelanggaran, tapi taat pd setiap peraturan pemerintahan yg ada.
Terimaksih atas jawabannya""""""""""""""""""
sama2 :) Senang bisa membantu