Jawabanmu

2013-12-30T19:10:03+07:00
Idiom berarti kelompok kata yang dirangkai dengan susunan tertentu dimana arti idiom tidak dapat ditebak dari arti kata kata penyusunnya secara terpisah. "hand wringing" berarti tangan meremas-remas dan termasuk dalam idiom
arti harafiah nya memang tangan meremas remas tapi arti secara konteks belum terjawab
Jawaban paling cerdas!
2013-12-30T19:23:06+07:00
Arti dari hand wringing issue adalah meremat-remat... idiom adalah sebuah rangkaian dari suatu kata yang memiliki arti kata yang berbeda dan jika digabungkan memiliki atau menjadi sebuah kata yang membentuk arti kata yang berbeda dari arti sebenarnya.
arti harafiah nya tepat tapi arti konteks idiom nya belum terjawab