Ganti nilai s dengan bilangan yang tepat.



A. 9 x -s = -54
B. -120 : s = -5
C. s : 14 = -3
D. (-4 + 4) x 5 = s x (-5 + 5)
E. -s : (-35) : 7 = 5



Jelaskan cara mendapatkannya , bagi yang jawab dengan lengkap dan benar aku bakal bagi poin 99 ( Janji )

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T17:39:57+07:00
A. S = -54 : 9
    S = -6
B. S = -120 : -5
    S = 24
C. S = 14 X -3
    S = -42
D. S = bisa diisi dengan bilangan apa saja karena berapapun angkanya hasilnya akan tetap nol
E. S = (-35):7x5
    S = -5 x 5
    S = -25    
maksudnya yang ke D. bisa di isi bilangan apa saja contohnya angka apa?
2014-09-02T17:41:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bila x = kali bukan ex maka,
A.
 -9s = -54
s =  6

B.
-120 / s = -5
-120  = -5s
s = 24

C.
s/14 = -3
s  = -42 

D. Ini tidak salah soal ? karena kedua sisi memiliki hasil yang sama yaitu 0
 S = 0

E.
s x - 1/35 x 1/7 = 5
s/245 = 5
s = 245 x 5 = 1225
(Penyelesaian 1)

s  : -5 = 5
-s/5 = 5
s = -25
(Penyelesaian 2)

Semoga dapat terbantu :)


1 4 1