Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T17:36:00+07:00
1. Hutan merupakan bagian penting di bumi. Tempat tersebut menyimpan banyak kekayaan alam yang menunjang kehidupan.
2. 17 Agustus merupakan hari kemerdekaan bangsa Indonesia. Pada hari itu, seluruh warga Indonesia merayakannya dengan cara mereka masing-masing.

1. Kata "Tempat tersebut" adalah rujukan kata dari "hutan"
2. Kata "Pada hari itu" adalah rujukan kata dari '17 Agustus'

5 4 5
2014-09-02T17:39:01+07:00
Misalnya :

Di jakarta terjadi banjir bandang.Kota ini sudah menjadi langganan banjir.
kata bergaris bawah merupakan kata rujukan yang merujuk pada jakarta
1 4 1