Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T17:38:18+07:00
Di bilas dulu,di keringin trus di kasi alkohol dan betadine biar gak infeksi,tutup luka kalau mau pergi agar terhindar dari debu,jika dirumah,biarkan dia terbuka agar mendapat udara ,tunggulah hingga sembuh
1 5 1
2014-09-02T17:38:40+07:00
Luka nya disiram dengan air dulu biar ga infeksi, lalu di obatin ke dokter, jangan di beri minyak kaki burung/botbot , jangan di beri kapas dahulu, obati juga dengan betadine