Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T17:30:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Gampang sekali dan banyak hal yg dapat kita lakukan dalam melestarikan flora dan fauna dengan cara:
1. tidak memburu flora dan fauna yg sudah langka
2. ikut berpartisipasi dalam menjaga kelestarian flora dan fauna
3. mengembang biakan flora dan fauna, seperti mendirikan suaka margasatwa, cagar alam dll

2014-09-02T17:30:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dengan cara melestarikannya,menjaganya,dan merawatnya