Jawabanmu

2014-09-02T17:25:34+07:00
Jawabannya positif : I am doing fine
Jawabannya negatif : I am not doing so fine lately

jawabanya mas bukan artinya
kok diganti sama kayak jawaban saya? wkwk '-')
waa copas nii
Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T17:26:08+07:00
Jawabannya kalau positif : I am doing fine
kalau negatif : I am not doing so fine lately
Makasii kaka :D
Sipdah! Sukses inggrisnya yeee ;)
iyaa kak :D