Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T17:29:35+07:00
Semua bilangan berkoma nya dikalikan dgn 1000 dulu. baru dibagi....:-)
kasih aku contohx donk ka...! please
sebenarnya gak harus sama2 dikali dgn 1000. trgantung bilangan berkomanya. contoh : 7,1 : 2,4 = (7,1 x 10) : (2,4 x 10) = 71 : 24 ; yg penting ubah bilangannya menjadi bilangan bulat. tdk lgi berkoma. :-)
2014-09-02T21:01:09+07:00
1. 0.5915492958
2. 0.0701449275
3. 13.77593361