Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T17:22:10+07:00
1. kebangsaan indonesia atau nasionalisme
2. peri kemanuasiaan atau internasionalisme
3. mufakat atau demokrasi
4. kesejahteraan sosial
5. ketuhanan yang maha esa
1 5 1
2014-09-02T17:22:28+07:00
1. kebangsaan indonesia
2. internasionalsime, atau peri kemanusiaan
3. mufakat atau demokrasi
4. kesejahteraan sosial
5. ketuhanan yang berkebudayaan