Jawabanmu

2014-09-02T17:22:24+07:00
Tanggal 8 Agustus 1945, sebagai pimpinan PPKI yang baru, SoekarnoHatta dan Radjiman Wedyodiningrat diundang ke Dalat untuk bertemu Marsekal Terauchi. Setelah pertemuan tersebut, PPKI tidak dapat bertugas karena para pemuda mendesak agar proklamasi kemerdekaan tidak dilakukan atas nama PPKI, yang dianggap merupakan alat buatan Jepang. Bahkan rencana rapat 16 Agustus 1945 tidak dapat terlaksana karena terjadi peristiwa Rengasdengklok[6].
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T17:24:50+07:00
18 Agustus 1945, 19 Agustus 1945, 22 Agustus 1945
2 5 2